Pamenang Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya

Tepat dua hari sebelum mulai puasa Ramadhan 1429 H atau tanggal 30 Agustus 2008 Sri Pamenang mengakhiri masa lajangnya. Seperti yang Pamenang deklarasikan di blog ini beberapa waktu yang lalu (lihat di sini). Sebulan sebelum melangsungkan pernikahan tersebut Sri Pamenang ‘sungkem’ ke rumah. Saya coba korek tentang calon istrinya dan bagaimana bisa ketemu calon istrinya tersebut. Rupanya Nanang suka berteka-teki, tidak mau menjawab dengan jujur dan terbuka. Jadi bagi saya ‘au ah gelap’. Padahal pingin banget cerita Nanang ini aku jadikan tulisan berseri di sini.

Aku pingin banget datang di acara tersebut. Kebetulan sedang ada acara di Pwt dan jogja. Tapi sungguh disayangkan, waktunya tidak pass. Akhirnya keinginanku ini tidak sesampaian. Untunglah Kang Warso berhasil datang dan mengirimkan foto-foto ini. Semoga foto-foto ini bisa mengobati kerinduan teman-teman Angkatan 93 yang tidak sempat datang di acara pernikahan Sri Pamenang yang sangat bersejarah ini. Berikut ini foto-foto pernikahan Pamenang dan istrinya yang dikirimkan oleh Kang Warso (Suwarsono):

10 responses to “Pamenang Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya

  1. Pingback: Kenangan di Kampus Biologi UNSOED « Sunarnosahlan’s Weblog

  2. burhanuddin subekti

    selamat menempuh hidup baru
    semoga menjadi keluarga bahagia
    salam
    burhan ’93 – padang

  3. wiih,akhirnya setelah lama nggak dengar kabar dari mas isroi, sekarang akhirnya bisa buka blog’nya mas isroi, n malah denger berita ttg mas pamenang,…
    mas pamenang ini kayaknya jaman kuliah dulu sering banget tebar pesona (sorry mas,…), asal ada cewek kece, pasti diajak kenalan, dst,…hehe, (bener kan???)
    ehya mas isroi ini kan yg makannya selalu di bu darno tho???? aku kan sekost2-an ama mba oki lho,…
    n sekarang serumah ama kawan akrab sampeyan, burhanudin,…
    salam dari mas burhan mas, tadi aku diminta buka blog sampeyan,….

  4. Iihh..Priyayi kraton solo kok sikile gedhe temen. Nang selamat menempuh hidup baru yo, semoga dadi keluargo sakinah, banyak anak & rezeki and sukses selalu, Amin.

  5. Matur sembah nuwun atas segala doa dan restunya.. Miz U all.. Kapan bisa ketemu? Sang lengendaris ketua Angkatan Mr.Burhan bisa survive juga di Padang..? mbak titin, i know u.. hati2 sama orang disampingmu. Beny kapan dolan solo?

  6. hai nang..
    syukurlah, aq belajar bgmn dirimu bisa lama survive di kampus
    jd inspirasiku bertahan di padang hahaha
    padahal sini lauknya pedas, cemulannya pedas, orangnye pedas2 pula
    hehe syukur sinau saka guru pamenang sing narimo
    titip salam dari mujiono, km sering bicarakan km d warso
    salam buat warso sklg
    turnuwun

  7. Pingback: Buku Angkatan ‘93 Fak. Biologi Unsoed « isroi

  8. Pingback: Buku Angkatan ‘93 Fak. Biologi Unsoed « Fabio Unsoed 93

  9. ika (LKTI 1999)

    Alhamdulillah bisa tahu kabar mas Pamenang; masih hidup dan ada yang mau.
    Terima kasih buat “gila”nya, meski cuma sampe bandara makasih dah nganterin aku terbang jauh. I think this time I am “the winner”.

  10. pamenang nek kowe weruh pesen kiye aja kesuwen di bales neng email aku ya badruzz@rocketmail.com, inyong kiye badruz nang alias simbed tegal sing mbiyen gagah berani tur bagus kae loh (hehe ngalem awake dewek, soale liyane ora gelem pada ngalem sih)temenan ya nang aja klalen loh.

Leave a comment