Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93


Buku Angkatan 93


Buku angkatan yang aku ubah menjadi halaman blog (lihat di sini) rupanya banyak manfaatnya. Banyak teman-teman Biologi 93 yang mampir dan kumpul-kumpul lagi. Dari satu teman, lalu menjalar ke teman-teman yang lain. Sebut jada Khamidah. Dari khamidah tersambunglah ke Ubed, kakaknya. Lalu ada Yulianto yang tinggal di Bekasi, ada Rosha Kurnia yang masih di Babel. Datang juga Dwi Esti Anggorowati. Lalu Sri Pamenang, yang nyambung ke Kang Warso (Suwarsono). Sri Pamenang sempat nginap di Bogor semalam. Terus menjalar ke Arif Subagyo yang jadi PNS di Banjarnegara. Datang juga Edi Swasono yang jadi guru di Temanggung. Ketemu juga dengan Hastini yang jadi guru di pedalaman Kalimantan. Dari Hastini dapat nomor teman-teman lama yang banyak sekali. Nyambung juga dengan Enik Ekowati plus suaminya Najemudin. Enik akan berangkat ke Jepang bulan September 2008 ini. Ketemu juga dengan Yuli Susiyanti yang jadi guru di Slawi. Nyambung juga dengan Hendriyanto yang sekarang tinggal di Lampung. Minggu ini aku ketemu dengan Muh “Memet” amat. Memet sedang menyelesaikan pendidikan S2 di FaBio UGM. Sudah punya momongan satu. Istrinya juga sedang mengambil S2 di Fak. Sastra UGM. Memet menjadi dosen di Univ. Lambung Mangkurat Kalimantan.  Ketemu juga dengan Kang Narno yang sekarang sudah subur makmur loh jinawi.  Seniman yang satu ini sungguh luar biasa, semoga sukses always.

Semoga teman-teman yang lain bisa kumpul lagi. Masih banyak teman-teman yang belum nyambung. Sebut saja: Burhanudin S, ketua angkatan 93 yang katanya ada di Batam; Syamsu (M Bakti Syamsu Adi) yang katanya di Kalimantan, Hadi Hartono yang jadi Ranger di hutan Kalimantan, dan teman-teman lain yang tidak ketahuan di mana rimbanya.

Memet dan keluarga (dari ki-ka: istrinya, Mutia anaknya, dan Memet)

Hayoo…tebak Kang Narno yang sebelah mana…???? Pasti pada lupa semua. Lha wong dulu pungkring (maaf Kang No). Sekarang sudah subur makmur, semakin gemuk.

14 responses to “Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93

  1. Assalaamu’alaikum wr. wb.
    Numpang nimbrung nih.
    Sebenere aku lagi lacak keberadaan temen, Mahfud, Yulinigsih dan M. Dzawinnuha. Siapa yang tahu mohon kabari ya. Buat adik fatimahku Isroi, Bagi-bagi Ilmu nulise dong. Saya sekarang tinggal sama Istri di Pantura JABAR, kuli neng Dept. Kelautan & Perikanan. Siapa yang lewat daerah Sukamandi, dekat Balai besar Padi silahkan mampir. mohon kirim info bila tahu alamat tement2ku di atas, ke alamat ikhsankhasani@yahoo.com, 081932512234. terima kasih. Met tunaikan Ibadah Puasa, ramadhan 1429 H.

  2. Assalamu’alikum wr. wb.

    rupanya isroi cukup berhasil merekatkan kembali teman-teman yang telah berserak tak tentu tempat di seantero nusantara bahkan ada yang siap2 ke LN. selamat. saya minta ijin yang berkaitan dengan angkatan 93 dimasukkan ke link sastradansains.blogspot.com

    mungkin Isroi lupa ini kontak yang kedua.
    oh terima kasih Roy aku sudah ngobrol banyak dengan Memet meski hanya lewat SMS, Edi S dan Pamenang

  3. memang begitu kenyataannya. dan saya sendiri yakin teman2 banyak yang perlu waktu lama untuk mengenaliku kembali

  4. Pingback: Kenangan di Kampus Biologi UNSOED « Sunarnosahlan’s Weblog

  5. mas isroi,atas nama mas burhanudin (yg sekarang jadi teman serumah, sekaligus sekamara saya,hehe….) pengin menginfokan bahwa kami sekarang tinggal di padang pak,bukan lagi di batam,…
    sekedar info, saya titin septiana, bio angktn 96, adik kelasmu yg dibimbing praktikum,hehe,…
    moga2 semakin banyak mozaik yg terkumpul kembali melalui blog ini,…
    jika berkenan, kunjungi saya di http://www.titinseptiana.blogspot.com,
    friendster http://www.profiles.friendster.com/titinsept
    disana ada foto mas burhan kok, jika ada yg ingin tau tampang beliau sekarang,….

  6. ups freindsternya search aja titin_sept@yahoo.com
    email mas burhan : burogbdexa@yahoo.co.id, hp 081363069383

  7. Fotone Burhan kok langka….
    Digoleti ra ketemu..

  8. assalaamualaikum
    kg narno dimana dirimu kini..?
    kukira sudah balik ke boyolali ternyata jadi pengelana pena
    selamat ya
    ternyata diammu mrpkan berkah
    shg jadi tukang pena dan
    merga diammu awakmu dadi lemu
    lha wong setithik sing metu ning omongan
    hahahaha

  9. Roi, aku wingi nang ngone pamenang tapi ra sida pas nikahane. Lah wong udan. Dadi pas esuke aku ming umahe bojone. Eh isih pada bae. Sing nyebeli masa aku diundang mba….emang wis tuwa ya? Pada karo suwarsono. Mening-mening ngundang aku Esti bae sih ngapa…aku kan paling muda diantara kalian….hehehe. Jadi aku ra sempet ketemu suwarsono. moga2 ketemu maning ya

  10. Titin yang mana sih is, bojone burhannudin? Salam kenal dari saya dik Titin, salam untuk burhan…..

  11. mba esti,aku kan ganu sekost karo mba oki,nang omahe bu era,soeparno 107A,kelingan?aku nyuwun no telp’e mba oki ya mba,…

  12. Dear All, khususnya alumni Fabio
    mengulang email dari mas Edy Yuwono tentang lustrum Fabio yg akan dilaksanakan Des2008, silahkan buka info lengkapnya di :

    Rangkaian Acara

    atau kirim email ke :
    dies45FB@gmail.com
    ka-fabiounsoed-subscribe@yahoogroups.com

  13. Ada rencana mau ikutan lustrum gak? Atau usulan Beny untuk khusus angkatan 93? Setuju juga tuh. Pingin tahu langsung seperti apa saat ini teman2ku, apa banyak perubahan seperti diriku atau masih seperti Memet dan Pamenang

Leave a comment